Rabu 17 Nov 2021 17:06 WIB

Klok tak akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Persija

Pemain Persib Bandung, Marc Klok, berseragam Persija pada musim lalu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Marc Klok.
Foto: Dok. Persib
Pemain Persib Bandung, Marc Klok.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan memulai seri ketiga kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persija Jakarta. Kedua tim akan bertemu di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11).

Pemain Persib Bandung, Marc Klok, berseragam Persija pada musim lalu. Untuk itu, Klok tidak akan melakukan selebrasi jika membobol gawang mantan timnya itu.

Baca Juga

"Tidak (akan selebrasi), saya respek Persija, saya respek Jakmania. Saya tidak mau buat kontroversi atau buat orang marah," kata Klok, Rabu (17/11).

Menurut Klok, kepindahan pemain dari satu klub ke klub lain adalah hal yang biasa. Meskipun kedua tim adalah rival, namun Klok memastikan profesionalisme menjadi yang utama.

"Kalau saya cetak gol tentu saya senang, tapi saya tidak akan selebrasi karena saya respek mereka," kata Klok.

Klok masih melihat Persija sebagai klub besar dengan pemain yang berkualitas. Dia pun sadar bahwa pertemuan kedua tim ini menjadi laga yang paling dinantikan di liga.

"Saya pikir untuk sekarang Persib lebih bagus dan kami harus menunjukkan yang terbaik di pertandingan nanti. Kami hanya fokus pada tim sendiri selama persiapan laga ini," jelas Klok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement