Rabu 17 Nov 2021 17:03 WIB

Pemeran Harry Potter Reuni, Apa Rencana Warner Bros?

Acara spesial ini akan tayang perdana 1 Januari 2022 di HBO Max AS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemeran Harry Potter akan reuni dalam
Foto: Warner Bros Pictures.
Para pemeran Harry Potter akan reuni dalam "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return To Hogwarts" (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran asli Harry Potter akan bersatu kembali di acara spesial HBO. Acara ini digelar untuk merayakan ulang tahun ke-20 film Harry Potter pertama, "Harry Potter And The Philosopher's Stone".

Daniel Radcliffe (Harry), Rupert Grint (Ron Weasley) dan Emma Watson (Hermione Granger), bersama sutradara Chris Columbus dan anggota pemeran lainnya, akan tampil dalam spesial berjudul "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return To Hogwarts".

Baca Juga

Para pemeran lain yang ditampilkan dalam acara tersebut termasuk Robbie Coltrane, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch dan Ian Hart.

"Acara spesial ini akan menceritakan kisah pembuatan yang memesona melalui wawancara mendalam yang serbabaru dan percakapan pemeran," kata HBO Max dalam pernyataannya, seperti dilansir di NME, Rabu (17/11).

Acara spesial ini akan tayang perdana 1 Januari 2022 di HBO Max AS, dan setelahnya akan dirilis di platform lain di seluruh dunia. Presiden dari Warner Bros Global Kids, Young Adults and Classics, Tom Ascheim, mengatakan acara ini merupakan penghormatan kepada semua orang hidupnya bersentuhan dengan fenomena budaya ini. Menurut dia, lewat acara ini, Warner Bros bertujuan melihat kembali bagaimana para pemain dan kru berbakat mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam waralaba film.

Waralaba ini mencakup tujuh buku utama yang diadaptasi menjadi delapan film, yang berakhir pada Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Ada dua film spin-off dalam seri Fantastic Beasts, dengan set ketiga akan dirilis 15 April 2022.

Pada 2016, sebuah adaptasi teater berjudul Harry Potter And the Cursed Child dirilis yang melanjutkan cerita dari buku aslinya. "Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return To Hogwarts" akan dirilis 1 Januari 2022 di HBO Max.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement