Rabu 17 Nov 2021 14:03 WIB

Arema FC Bawa 23 Pemain untuk Arungi Seri Ketiga Liga 1

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku optimistis dengan timnya saat ini.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah) saat memimpin latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah) saat memimpin latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC akan membawa 23 pemain untuk mengikuti pertandingan seri ketiga Liga 1 2021/2022. Ajang kompetisi sepak bola nasional ini akan diselenggarakan di DI Yogyakarta dan Jawa Tengah (Jateng).

Adapun para pemain yang akan diikutsertakan adalah tiga kiper Arema FC, Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, dan Andriyas Francisco. Sektor belakang akan ada Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, dan Ikhfanul Alam. Kemudian ada pula Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farisi, Didik Arianto, Rizky Dwi, dan Diego Michels.

Baca Juga

Sementara, posisi tengah terdapat Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi, dan M Faiz Iqbal Fardhani. Posisi pemain depan akan ada Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan, dan Carlos Manuel Fortes.

"Terlepas dari 23 pemain itu, dua nama Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo dipastikan akan langsung bergabung dengan tim setelah merampungkan agenda bersama timnas Indonesia," kata Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Rabu (17/11).

Eduardo mengaku optimistis dengan timnya saat ini. Meskipun demikian, ia mengingatkan, persaingan kompetisi akan sangat ketat. Hal ini karena semua tim sudah melalui proses adaptasi terhadap pertandingan.

Menurut Eduardo, semua klub peserta Liga 1 sudah menemukan ritmenya di pertandingan. "Oleh karena itu, kuncinya kami harus konsisten di pertandingan dan selalu tampil lebih baik,” jelas pelatih asal Portugal ini.

Arema FC dipastikan tidak diperkuat oleh tiga pilarnya saat menghadapi pertandingan perdana seri ketiga Liga 1 2021 melawan Persik Kediri pada Jumat (19/11). Para pemain itu adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan yang kini bergabung dengan timnas Indonesia. Kemudian satu pemain Dendi Santoso harus absen karena menjalani hukuman kartu merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement