Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Xavi Ingin Striker Muslim Asal Aljazair Ini Ada di Skuadnya

Rabu 17 Nov 2021 11:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Al-Sadd, Baghdad Bounedjah

Striker Al-Sadd, Baghdad Bounedjah

Foto: EFE/JULIEN DE ROSA
Xavi sendiri mengenal sosok Bounedjah yang pernah sama-sama memperkuat Al-Sadd.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajer anyar Barcelona, Xavi Hernandez dilaporkan tertarik untuk mendatangkan striker Al-Sadd, Baghdad Bounedjah ke Catalan pada aktivitas transfer Januari 2022 nanti.

Barca dihadapkan dengan krisis cedera pemain lini depan musim ini, dengan nama-nama seperti Martin Braithwaite dan Sergio Aguero terpaksa menepi untuk beberapa bulan ke depan.

Baca Juga

Praktis untuk menambah kekuatan di sektor tersebut Blaugrana diklaim bakal melakukan manuver pada mercato musim dingin, dengan beberapa penyerang Karim Adeyemi sereta Pierre-Emerick Aubameyang disebut-sebut sebagai salah satu target mereka.

Namun saat ini, menurut Fichajes, dilansir Sportsmole, Rabu (17/11) pelatih Xavi Hernandez mengarahkan bidikannya kepada mantan rekan kerja sekaligus penyerang Al-Sadd, Bounedjah, striker yang terbilang moncer bersama tim asal Qatar.

Xavi sendiri mengenal sosok Bounedjah yang pernah sama-sama memperkuat Al-Sadd. Pemain internasional Aljazair telah mencetak 159 gol dan 44 assist dalam 153 penampilan bersama Al-Sadd.

Kontrak pesepak bola berusia 29 tahun bersama timnya saat ini tersisa hingga Juni 2024 mendatang. Praktis, tawaran untuk merapat ke Barca bisa menjadi pilihan pun keputusan bagus untuk sang pemain.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA