Rabu 17 Nov 2021 06:53 WIB

Bantuan Makanan bagi Korban Banjir Kabupaten Sintang

Bantuan bahan makanan dari warga didistribusikan Pemprov Kalbar..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Tiga relawan menurunkan kotak berisi telur asin dari mobil boks pengangkut bantuan bahan makanan yang tiba dari Pontianak di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (16/11/2021). Mobil boks tersebut membawa 15 ribu telur ayam, 1.500 telur asin dan puluhan kotak mie instant yang merupakan bantuan dari masyarakat, instansi ,dan perusahaan yang didistribusikan Pemprov Kalbar untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Sintang. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Dua relawan menurunkan kotak minuman mineral dari mobil boks pengangkut bantuan bahan makanan yang tiba dari Pontianak di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (16/11/2021). Mobil boks tersebut membawa 15 ribu telur ayam, 1.500 telur asin dan puluhan kotak mie instant yang merupakan bantuan dari masyarakat, instansi dan perusahaan yang didistribusikan Pemprov Kalbar untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Sintang. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang relawan membawa bungkusan berisi telur dari mobil boks pengangkut bantuan bahan makanan yang tiba dari Pontianak di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (16/11/2021). Mobil boks tersebut membawa 15 ribu telur ayam, 1.500 telur asin dan puluhan kotak mie instant yang merupakan bantuan dari masyarakat, instansi, dan perusahaan yang didistribusikan Pemprov Kalbar untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Sintang. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Dua relawan menurunkan kotak minuman mineral dari mobil boks pengangkut bantuan bahan makanan yang tiba dari Pontianak di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (16/11/2021).

Mobil boks tersebut membawa 15 ribu telur ayam, 1.500 telur asin dan puluhan kotak mie instant yang merupakan bantuan dari masyarakat, instansi dan perusahaan yang didistribusikan Pemprov Kalbar untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Sintang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement