Rabu 17 Nov 2021 05:51 WIB

Gerak Cepat, Milan Ajukan Proposal Resmi Ikat Renato Sanches

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi primadona klub-klub top Benua Biru,

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang muda Portugal, Renato Sanches.
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Gelandang muda Portugal, Renato Sanches.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tidak ingin kehilangan target utamanya pada jendela transfer. Kesebelasan Serie A Italia, AC Milan dikabarkan telah menjulurkan penawaran resmi untuk gelandang LOSC Lille, Renato Sanches.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi primadona klub-klub top Benua Biru, Barcelona mencoba menggoda Sanches pada musim panas kemarin, tetapi gagal menyetujui biaya transfer, lantaran sang pemain mengalami cedera lutut.

Baca Juga

Tak hanya Barca, Liverpool, Real Madrid, Juventus dan AS Roma pun sangat tertarik mengamankan servis gelandang tengah berdarah Portugal. 

Terbaru, surat kabar Corriere dello Sport dikutip Football Italia, Rabu (17/11) mengeklaim Milan telah mengajukan proposal resmi pertama untuk mengikat Sanches ke Stadion San Siro pada mercato Januari 2022.

Hal ini dikonfirmasi oleh le10sport Prancis, yang menyebut Milan telah melangkah lebih jauh. Meski begitu, sumber yang sama menjelaskan bakal ada saingan dari klub Liga Primer Inggris Arsenal.

The Gunners dianggap juga sedang mempersiapkan tawaran untuk eks pemain Benfica tersebut. Pelatih Mikel Arteta dinilai sangat menyukai sang pemain.

Sanches sudah memiliki 32 caps senior untuk timnas Portugal, di mana ia mencetak tiga gol dan juga memberikan tiga assist bagi Selecao das Quinas.

Disisi lain i Rossoneri memiliki hubungan kerja yang baik dengan manajemen Lille, setelah menandatangani Mike Maignan pada musim panas kemarin.

Apabila Milan gagal mengantongi tanda tangan Sanches makan Paolo Maldini Cs akan mengalihkan bidikan mereka ke  gelandang bertahan Olympique Marseille, Boubacar Kamar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement