Selasa 16 Nov 2021 22:35 WIB

Anugerah Sejahtera Luncurkan Perumahan Deminimalist Cibinong

Perumahan Deminimalist Cibinong mengusung konsep smart home

Anugerah Sejahtera Land kembali meluncurkan perumahan bertajuk deminimalist Cibinong. Perumahan ini yang mengusung konsep fresh de’minimalist for millennial, Smart Home for Smart people.
Foto: istimewa
Anugerah Sejahtera Land kembali meluncurkan perumahan bertajuk deminimalist Cibinong. Perumahan ini yang mengusung konsep fresh de’minimalist for millennial, Smart Home for Smart people.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Anugerah Sejahtera Land, salah satu pengembang yang telah lama berkecimpung dalam industri properti, kembali meluncurkan perumahan bertajuk de’minimalist Cibinong. Perumahan ini yang mengusung konsep fresh de’minimalist for millennial, Smart Home for Smart people.

CEO Anugerah Sejahtera Land Benlis Butar-Butar sebagai  menjelaskan de’minimalist Cibinong merupakan proyek ke 11 dari Anugerah Sejahtera Land dengan nilai investasi sebesar Rp 24 miliar. Perumahan dengan luas area 1,6 ha, berada diperbukitan dengan udara yang masih sangat segar. 

Hingga saat ini sudah 85 persen terhuni dengan dilengkapi fasilitas taman, jogging track, children playground, basketball court.“dengan harga mulai Rp 700 jt-an De’minimalist Cibinong menawarkan 2 tipe unit yakni tipe 45 dan type 70 dan hanya tersedia 24 unit yang berada di lokasi premium yakni di jalan utama cluster,” ujar Benlis. 

Kedua tipe ini tambah Benlis, mewakili rumah impian kalangan milenial dengan membawa konsep smart home, dimulai dari pintu masuk dilengkapi oleh digital door lock dapat diakses oleh kartu, sidik jari ataupun pin, selain itu dapat mengendalikan AC dan TV oleh smart phone menambah kecanggihan unit-unit De’minimalist Cibinong.   

Keunggulan lain dari De’minimalist Cibinong yakni dilengkapi fasilitas sekitar kawasan perumahan, seperti transportasi umum baik dalam maupun luar kota 24 jam, 10 menit ke pintu tol, 5 menit ke Stasiun Kereta Cibinong, 5 menit ke Terminal Bus Cibinong Sumber Artha.

Dengan sistem one gate system, menambah kenyamanan untuk tinggal di de’minimalist Cibinong serta infrastruktur jaringan kabel listrik, telepon, internet dan saluran air di bawah tanah.

Selain De’minimalist Cibinong saat ini Anugerah Sejahtera Land juga tengah memasarkan ruko Plaza de’minimalist yang berlokasi di Bekasi Barat. “kedepan kami juga sedang mempersiapkan proyek super block di lahan seluas 2 hektar yang akan di rilis tahun dan serta 1,2 hektar di kawasan Sentul City,” tutur Benlis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement