Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Spider-Man: No Way Home Tayang Lebih Dulu di Inggris

Selasa 16 Nov 2021 20:54 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Film Spider-Man: No Way Home akan lebih dulu tayang di Inggris dibandingkan di Amerika Serikat (AS) (ilustrasi).

Film Spider-Man: No Way Home akan lebih dulu tayang di Inggris dibandingkan di Amerika Serikat (AS) (ilustrasi).

Foto: Sony Pictures Releasing
Marvel mengambil risiko besar dengan strategi ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jadwal penayangan film Spider-Man: No Way Home semakin dekat di bioskop. Dengan trailer yang dirilis pada pekan ini, Spider-Man: No Way Home menjanjikan aksi lengkap kepada penonton.

Penggemar menantikan bagaimana Tom Holland mengulangi perannya sebagai Spider-Man. Misalnya saja, penggemar memperkirakan berbagai teori di film baru ini? Atau, ada berapa banyak mantan bintang film Spidey yang kembali?

Baca Juga

Jawaban atas semua pertanyaan ini akan datang sebentar lagi, ketika Spider-Man: No Way Home tiba di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 17 Desember 2021. Namun, seperti yang diungkapkan pekan ini, ternyata beberapa penggemar Spider-Man di Inggris bisa menontonnya lebih awal, atau dua hari sebelum dirilis di AS.

Dilansir di Looper pada Selasa (16/11), seperti yang sering terjadi dengan beberapa entri box office besar, Spider-Man: No Way Home akan tiba di Inggris beberapa hari sebelum rilis di seluruh dunia. Ditetapkan untuk tayang di bioskop pada 15 Desember, penggemar Inggris dapat menjawab dan mengonfirmasi berbagai teori yang selama ini beredar di internet.

Meskipun bukan hal baru bagi Sony untuk mengikuti taktik ini, strategi itu adalah risiko besar diambil Marvel yang mengungkapkan salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Dengan mempertimbangkan hal ini, mungkin ada baiknya menambahkan beberapa kata kunci ke daftar bisu di Twitter dalam slot waktu yang berisiko itu untuk menghindari spoiler.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA