Rabu 17 Nov 2021 01:00 WIB

Hyun Bin Jadi Mata-Mata di Film Terbaru

Film ini dijadwalkan mulai syuting pada 2022.

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Hyun Bin
Foto: Flickr
Hyun Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, akan membintangi film baru yang akan tayang tahun depan. Film garapan sutradara Woo Min Ho ini berjudul "Harbin".

"Hyun Bin telah memutuskan untuk membintangi 'Harbin' karena kualitas dan sifat menarik dari naskah serta kepercayaan yang dia miliki pada sutradara Woo Min Ho," ujar sumber dari perusahaan produksi Hive Media Corp dilansir di Soompi, Selasa (16/11).

Baca Juga

Sutradara Woo Min Ho telah berhasil menangkap sejarah modern Korea yang bergejolak melalui film-film hitnya "Inside Men,” “The Drug King,” “The Man Standing Next,” dan banyak lagi. 

Proyek barunya "Harbin" adalah film aksi mata-mata yang berlangsung pada awal 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Film ini menceritakan kisah aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengambil kembali tanah air mereka.

 

Hyun Bin akan menampilkan adegan aksi dan akting emosional untuk film ini. Selain menangkap kesepian seseorang yang hidup di generasi di mana tanah air mereka hilang, Hyun Bin juga akan mengungkapkan perasaan rumit kecemasan dan tanggung jawab dari mempertaruhkan nyawa seseorang di pusat perjuangan kemerdekaan.

“Harbin” akan diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya telah merilis “Inside Men,” “The Man Standing Next,” dan “Deliver Us From Evil.” Film ini dijadwalkan mulai syuting pada 2022. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement