Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Poster Terbaru Spider-Man Dirilis, Ada Doctor Strange

Selasa 16 Nov 2021 16:01 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Poster terbaru film Spider-Man: No Way Home.

Poster terbaru film Spider-Man: No Way Home.

Foto: Sony/Marvel
Ini adalah kemunculan pertama kali Doctor Strange di poster.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Pictures merilis poster film Spider-Man: No Way Home terbaru pada Selasa (16/11). Perilisan poster itu sekaligus menyambut trailer terbaru yang akan datang. 

Poster terbaru itu menampilkan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland yang berada di depan dan tengah. Sementara, berdiri di sampingnya adalah Dr Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Itu adalah kemunculan pertamanya di poster. 

Baca Juga

Yang menarik, poster itu memunculkan penjahat dari masa lalu yang memastikan Doc Ock Alfred hadir di film itu. Ini semakin menguatkan trailer pertama Spider-Man: No Way Home yang mengindikasikan adanya multiverse.

Sementara Green Goblin terus menjadi kehadiran kecil yang mengambang di latar belakang pada trailer pertama. Gambar seperti aliran listrik berwarna kuning di poster, menggoda masuknya penjahat klsik Marvel, Electro.

Selain itu, pada poster terbaru itu pun Holland mengenakan setelan Iron Spider. Setelan itu pertama kali terlihat di Spider-Man: Homecoming.

Dilansir di laman Collider pada Selasa (16/11), bersamaan dengan poster tersebut, Sony Pictures telah mengkonfirmasi adanya trailer yang sangat dinanti akan dirilis ke publik. Rekaman terbaru kemungkinan akan mengungkap lebih jauh daftar antagonis ikonik film tersebut, yang mungkin mengonfirmasi kehadiran Willem Dafoe dan Jamie Foxx masing-masing sebagai Green Goblin dan Electro. Sementara banyak yang berspekulasi mereka akan melihat wajah-wajah yang lebih dikenal kembali ke layar lebar.

Namun, tidak jelas apakah trailer terbaru akan melakukan sesuatu untuk mengonfirmasi atau menyangkal spekulasi  tersebut. Spider-Man: No Way Home akan menampilkan Peter Parker saat dia terhuyung-huyung dari pengungkapan mengejutkan di akhir film terakhir, mencari bantuan Doctor Strange dari Cumberbatch. Tokoh teman Paker, Ned (Jacob Batalon) dan MJ (Zendaya), kembali ke waralaba bersama dengan anggota pemeran pendukung yang dikonfirmasi.

Mereka adalah Marisa Tomei, Angourie Rice, Tony Revolori, Jon Favreau, dan Hannibal Buress.  Sutradara Jon Watts menyelesaikan triloginya dari sebuah naskah dengan penulis kembali Chris McKenna dan Erik Sommers. Spider-Man: No Way Home akan tayang secara eksklusif di bioskop mulai 17 Desember 2021.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA