Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil dari Belakang di Tangerang

Selasa 16 Nov 2021 14:18 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Agus raharjo

Kecelakaan motor, ilustrasi

Kecelakaan motor, ilustrasi

Foto: Tahta/Republika
Pemotor tewas setelah mengalami pendarahan di bagian kepala.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (16/11). Dalam insiden tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada sekira pukul 04.00 WIB di Jalan Raya PLP Curug tepatnya di dekat Gardu PLN, Serdang Wetan. Insiden kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R dengan sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga

"Semula kendaraan sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai oleh saudara A berjalan di Jalan Raya PLP Curug datang dari utara ke arah selatan atau dari arah Curug hendal ke arah Legok, kemudian sesampainya di dekat Gardu PLN Kelurahan Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang diduga kendaraan sepeda motor yang dikendarai A sedang berjalan lurus tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh kendaraan mobil identitas tidak diketahui," ujar Nanda saat dikonfirmasi, Selasa (16/11).

Usai adanya tabrakan dari arah kendaraan mobil tersebut, kendaraan sepeda motor yang dikemudi oleh A terpental dari posisi awal. Kondisi itu menyebabkan A terjatuh dan akhirnya nyawanya tidak tertolong.

"Akibat kecelakan lalu lintas tersebut, A mengalami pendarahan di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Jasad korban lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dari pihak medis. "Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk permintaan visum et repertum jenazah," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA