Selasa 16 Nov 2021 11:48 WIB

Chelsea dan Madrid Terdepan Amankan Wonderkid Prancis

Juve tak mampu mengimbangi tawaran kedua klub.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Aurelien Tchouameni (Kiri)
Foto: EPA-EFE/CSABA KRISZAN HUNGARY OUT
Aurelien Tchouameni (Kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Peluang Juventus untuk mengontrak gelandang tengah AS Monaco, Aurelien Tchouameni diklaim sangat tipis. Kans terbesar datang dari dua klub lain yakni Chelsea dan Real Madrid.

Bianconeri tengah berencana memperkuat lini tengah pada jendela transfer musim dingin dan Tchouameni telah berada di radar mereka selama beberapa bulan.

Baca Juga

Akan tetapi, kabar terbaru menyebut Juve kemungkinan akan kehilangan target mereka. Menurut jurnalis Gazzetta dello Sport Luca Bianchin, Selasa (16/11) raksasa Serie A  Juve memiliki peluang hampir nol persen untuk mengontrak pemain internasional Prancis pada Januari.

Nyonya Tua perlu menjual setidaknya satu gelandang selama jendela transfer mendatang dan tidak mampu untuk mengontrak pemain secara permanen karena masalah keuangan.

Klub milik Andrea Agnelli dapat melakukan manuver untuk mendapatkan pemain, tetapi hanya dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Itu diklaim jadi formula yang mereka gunakan untuk mengontrak Federico Chiesa dari Fiorentina pada 2020 serta Manuel Locatelli musim panas lalu.

Sementara itu, Chelsea dan Real Madrid dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menandatangani Tchouameni pada Januari 2022.

Menurut Marca, Chelsea adalah kandidat kuat untuk mengontrak pemain Prancis itu di akhir musim, tetapi pemain berusia 21 tahun baru-baru ini mengakui bahwa dia tersanjung dengan minat yang ditunjukkan oleh Real Madrid.

Di sisi lain, Axel Witsel dan Denis Zakaria bisa jadi alternatif bagi kesebelasan asal Piedmont, Turin Italia. Sebab kedua pemain itu akan habis kontrak dengan klubnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement