Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Donnarumma Sakit Hati Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Selasa 16 Nov 2021 11:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kiper Italia dan PSG Gianluigi Donnarumma.

Kiper Italia dan PSG Gianluigi Donnarumma.

Foto: AP/Marco Bertorello/Pool AFP
Donnarumma bersaing dengan Keylor Navas untuk jadi kiper utama PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper Gianluigi Donnarumma mengaku dirinya terganggu untuk bersaing merebut posisi pertama skuad Paris Saint-Germain (PSG) dengan pe jaga gawang senior Keylor Navas.

"Tidak berpengaruh pada penampilan saya, tetapi itu mengganggu saya," kata Donnarumma menjelaskan kepada TNT dilansir Sportsmole, Selasa (16/11).

Baca Juga

Pemenang Euro 2020 bersama timnas Italia sebelumnya diharapkan untuk menggantikan posisi Navas sebagai portiere di PSG. Tetapi, ia merasa sulit untuk menyingkirkan rekannya secara konsisten.

Donnarumma pun mengakui sangat menyakitkan baginya untuk terus menjadi penghangat bangku cadangan tim.

"Itu tidak mudah, karena saya terbiasa selalu memulai dan terkadang menyakitkan untuk berada di bangku cadangan, tetapi saya yakin situasinya. akan diselesaikan," sambung Donnarumma.

Donnarumma mencatatkan satu clean sheet dalam lima pertandingan Ligue 1 Prancis untuk PSG musim ini, sementara Navas mencatatkan tiga kali clean sheet dalam delapan penampilan domestik.

Kontrak kiper berusia 22 tahun itu dengan tim asuhan Mauricio Pochettino akan habis hingga akhir musim 2025/2026. Ia didatangkan Les Parisien dengan status bebas transfer dari AC Milan.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA