Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Isi Kocek 'Sepi', Juve Disebut akan Sulit Datangkan Pogba

Selasa 16 Nov 2021 10:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah diusir keluar lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.

Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah diusir keluar lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Juventus hanya berniat untuk mengurangi tagihan gaji mereka pada awal 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sepertinya tidak benar-benar mengingikan Paul Pogba. Bianconeri, bahkan dikabarkan berharap gagal merekrut sang pemain pada aktivitas transfer mendatang.

Dengan kontrak pemain internasional Prancis yang hanya tersisa tujuh setengah bulan bersama Manchester United. Sejumlah klub papan atas pun dikaitkan dengan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga

Adapun Juventus, mantan klub pemain berusia 28 tahun, telah sering dikaitkan dengan minat pada Pogba menjelang pergantian tahun 2021.

Akan tetapi, menurut CaughtOffside dikutip Sportsmole, Selasa (16/11) Juve akan kesulitan untuk bisa memenuhi tuntutan sang pemain dan agennya Mino Raiola.

Laporan tersebut mengutip percakapan telepon yang melibatkan seorang pejabat, yang menunjukkan bahwa Real Madrid atau Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan bakal memenangkan perlombaan.

Sementara itu pihak Juventus hanya berniat untuk mengurangi tagihan gaji mereka pada awal 2022, mereka harus terlebih dahulu mencari pembeli untuk beberapa pemain mereka, termasuk Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Kas Juve dikabarkan belum terlalu stabil meski telah melepas pemain bergaji sangat tinggi seperti Cristiano Ronaldo.

Karier Pogba di MU sendiri naik-turun. Pemain timnas Prancis itu kesulitan pengaplikasikan kemampuannya di MU meski Iblis Merah bergonta-ganti pelatih.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA