Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Diincar Milan dan Liverpool, Torino Naikkan Gaji Bek Ini

Selasa 16 Nov 2021 07:19 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Torino Gleison Bremer, kanan, melompat untuk merebut bola dengan pemain AC Milan Rafael Leao pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino, di stadion San Siro, di Milan, Italia,  Rabu (27/10) dini hari WIB.

Pemain Torino Gleison Bremer, kanan, melompat untuk merebut bola dengan pemain AC Milan Rafael Leao pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Torino, di stadion San Siro, di Milan, Italia, Rabu (27/10) dini hari WIB.

Foto: AP/Luca Bruno
Ia telah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak lima dalam 33 penampilan Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Torino dikabarkan berusaha untuk mempertahankan bek tengah Gleison Bremer dengan menawarkan kontrak baru plus kenaikan gaji demi mencegah minat beberapa klub besar terhadap sang pemain.

Kontrak bek tengah berpaspor Brasil saat ini berdurasi hingga Juni 2023 mendatang dan negosiasi telah mencapai tahap lanjutan.

Baca Juga

Menurut surat kabar Tuttosport, Selasa (16/11), paket pun proposal kontrak yang ditawarkan kepada perwakilannya adalah kontrak empat tahun dengan nilai gaji 1,8 juta euro per musim.

Tidak ada kekurangan minat dari klub Eropa untuk Bremer, yang telah didekati oleh Everton dan Fulham musim panas lalu.

Dia sekarang menjadi target belanja Liverpool, Milan, dan Napoli di Seri A. The Reds Liverpool sendiri dilaporkan siap menghabiskan 15 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Torino mengontrak Bremer pada 2018 dari Atletico Mineiro seharga 5,8 juta euro dan ia telah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak lima dalam 33 penampilan Seri A musim lalu.

Sejauh ini, Bremer sudah mencetak satu gol dan satu assist hanya dalam 11 pertandingan untuk tim asuhan Ivan Juric.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA