Selasa 16 Nov 2021 06:01 WIB

Lepas Kessie, Milan Fokus Kejar Renato Sanches

Kontrak Kessie akan berakhir Juni 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang AC Milan Franck Kessie
Foto: . EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Gelandang AC Milan Franck Kessie

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan Italia AC Milan menargetkan Renato Sanches sebagai alternatif kepergian Franck Kessie pada jendela transfer Januari 2022 nanti.

Kontrak Kessie akan berakhir Juni 2022 dan kedua belah pihak sejauh ini gagal menemukan kata sepakat. Rossoneri mengajukan perpanjangan kontrak dengan gaji 6 juta euro per tahun.

Baca Juga

Akan tetapi, sang agen menutut manajemen Milan untuk menaikan tawaran upah mereka kepada Kessie tak kurang dari 9 juta euro per tahun.

Milan sepertinya tak akan mengabulkan permintaan tersebut dan mereka berencana melepas Kessie dan mencari alternatif pemain lain untuk mengisi spot lini tengah.

Menurut La Gazzetta dello Sport dikutip Sempre Milan, Selasa (16/11) mantan rekan setim Mike Maignan di OSC Lille, Renato Sanches menjadi target utama i Rossoneri.

Pemain internasional Portugal itu memiliki kontrak yang berakhir pada 2023 dan menginginkan tantangan baru dalam kariernya dengan Lille yang kini merosot di papan tengah Ligue 1 Prancis setelah memenangkan gelar musim lalu.

Sanches memang merupakan target Milan dalam beberapa musim terakhir. Direktur teknis Paolo Maldini adalah sosok yang mengidolakan sang pemain. Namun, Milan bakal mendapat pesaing dari dua tim Italia yakni Juventus serta AS Roma.

Di sisi lain, Milan dinilai bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Lille, seperti yang telah dilakukan dalam kesepakatan Maignan, Leao dan Djalo.

Baca juga : Awas, Obesitas Jadi Penyebab Diabetes

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement