Selasa 16 Nov 2021 01:14 WIB

Arsenal Pantau Situasi Luka Jovic

Jovic telah setuju dan akan lebih baik baginya untuk meninggalkan Real Madrid.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid, Luka Jovic.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Striker Real Madrid, Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang bursa transfer Januari 2022, klub elite Liga Inggris Arsenal terus memantau situasi striker Real Madrid Luka Jovic. Jovic hanya berhasil mencetak dua gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi pada musim pertamanya bersama Los Blancos. 

Jovic kembali ke Bundesliga Jerman dengan status pinjaman musim lalu. Upaya Madrid untuk mendapatkan kembali performa terbaik Jovic gagal. Jovic hanya berhasil mencetak empat gol dalam 18 pertandingan di Bundesliga.

Baca Juga

Sekarang, dengan hanya empat tahun tersisa di kontraknya, tampaknya Jovic bersedia untuk pindah.

Media Spanyol, AS, dilansir Tribal-Football pada Senin (15/11) melaporkan, Jovic telah setuju dan akan lebih baik baginya untuk meninggalkan Bernabeu. Ia membuka pintu untuk pindah ke Arsenal.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta kemungkinan akan mencari penyerang tengah baru karena Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette keduanya akan habis kontrak pada akhir musim. Jovic pun bisa menjadi target yang sempurna.

Jovic adalah striker yang bermain di antara tiang gawang dan tetap berada di tengah. Pemain berusia 23 tahun itu juga akan cocok dengan strategi transfer jangka panjang Arsenal yang berasal dari jendela musim panas.

Arteta fokus pada penandatanganan pemain muda dengan potensi untuk berkembang di Emirates, tetapi masih memiliki dampak langsung di tim utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement