Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Gelandang Swedia Ini Akui Timnya Kurang Beruntung

Senin 15 Nov 2021 14:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Gelandang Swedia, Emil Forsberg.

Gelandang Swedia, Emil Forsberg.

Foto: EPA-EFE/Andy Buchanan
Spanyol mencetak gol tunggal di menit-menit akhir pertandingan ke gawang Swedia.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Gelandang Swedia Emil Forsberg menyebut timnya tidak layak kalah dari Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (15/11) dini hari WIB. Kekalahan yang membuat Swedia gagal lolos langsung ke Qatar tersebut terjadi secara menyakitkan. Spanyol mencetak gol tunggal di menit-menit akhir pertandingan.

"Ini bukan hari kami. Bola tidak mau masuk. Saya memiliki dua peluang bagus. Saya ingin mencetak gol dan membantu tim tapi itu tidak cukup,'' ujar Forsberg dikutip dari laman resmi UEFA, Senin (15/11).

Baca Juga

Menurut Forsberg, Swedia memiliki kontrol permainan yang baik di babak pertama, walaupun Spanyol memiliki banyak penguasaan bola dan memainkannya dengan baik. Ia mengatakan, Swedia memiliki beberapa situasi yang baik. Hanya saja, setiap upaya yang diarahkan ke gawang Unai Simon, tidak ada satupun yang membuahkan hasil.

''Saya pikir kami pantas mendapatkan sedikit lebih banyak di babak pertama. Pada akhirnya mereka mencetak gol yang sedikit beruntung. Kami tidak berpikir kehilangan grup dalam pertandingan ini, kami melakukannya sebelumnya dan itu sedikit lebih menyakitkan,'' jelas Forsberg.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA