Senin 15 Nov 2021 14:15 WIB

Kwartir Ranting Parung Gelar Geprek Vaksin

Geprek Vaksin Kwarran Parung mengambil momentum yang tepat.

Kwartir Ranting Parung Gelar Geprek Vaksin
Foto: istimewa
Kwartir Ranting Parung Gelar Geprek Vaksin

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebagai upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Parung, Kwartir Ranting (Kwarran) Parung menggelar Gerakan Pramuka Eksekusi (Geprek) Vaksin, Ahad, 14 November 2021. Kegiatan dipusatkan di Perguruan Bina Ilmu yang berlokasi di Jalan Haji Mawi Nomor 03, Kampung Jati RT 03/05 Desa Parung, Bogor, Jawa Barat. 

Tampak hadir dalam kegiatan yang dimulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB, Camat Parung Yudi Santosa, Kepala Puskesmas Parung, dr Veralinda, Kepala Puskesmas Cogreg dr Toyo Burhami, Koordinator Layanan Pendidikan (Koryandik) Siti Latifah, Ketua Kwarran Parung, Suprianto, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Suhandi, dan para kepala sekolah SD/MI se-kecamatan Parung serta guru pendamping, orang tua, peserta didik kelas VI yang sudah berusia 12 tahun. 

Baca Juga

Camat Parung Yudi Santosa, yang sekaligus sebagai ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pengurus Kwarran Parung masa Bakti 2021-2024 yang baru satu bulan dilantik di bawah komando Suprianto. ‘’Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya semoga Pramuka Kecamatan Parung semakin maju dan semakin jaya,’’ ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin, (15/11).

Lebih lanjut Yudi mengatakan dalam sambutannya di hadapan seluruh peserta Geprek Vaksin Kwarran Parung mengambil momentum yang tepat untuk melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Parung. ‘’Momennya pas, hari Minggu 14 November 2021 yang setiap tanggal 14 adalah tanggal kita semua menggunakan baju Pramuka. Karena peringatan hari Pramuka di Indonesia setiap tanggal 14 Agustus. Pegawai instansi, guru, menggunakan baju Pramuka,’’ terangnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement