Senin 15 Nov 2021 09:52 WIB

Wakil Wali Kota Solo Hadiri Gala Premiere Losmen Bu Broto

Gala Premiere film Losmen Bu Broto di Solo dihadiri Wakil Wali Kota

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa Hadiri Gala Premiere Losmen Bu Broto
Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa Hadiri Gala Premiere Losmen Bu Broto

VIVA – Film Losmen Bu Broto menggelar acara gala premiere di Solo, Jawa Tengah, pada hari ini, Ahad, 14 November 2021. Acara tersebut diselenggarakan di The Park Cinema XXI.

Para pemain film Losmen Bu Broto yakni Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus tampak hadir dalam acara gala premiere tersebut. Tidak hanya itu, Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa juga tampak menghadiri acara tersebut.

Sebelum menyaksikan film Losmen Bu Broto, Teguh Prakosa mengajak masyarakat untuk mendukung dunia perfilman Tanah Air agar bangkit di tengah pandemi Covid-19. 

“Mari kita dukung perfilman Indonesia, pemerintah pusat dan pemerintah daerah juga membuka tempat-tempat hiburan termasuk. Kita dukung aktris aktor yang sudh lama tidak ‘hidup’ karena pandemi,” kata Teguh Prakosa.

Kemudian, Teguh juga mengungkapkan bahwa film Losmen Bu Broto dikemas secara kekinian sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto diadaptasi dari serial legendaris berjudul Losmen.

“Kalau anak-anak sekarang mungkin belum lahir pada waktu Losmen Bu Broto (serial), saya kira dengan film kekinian, akan bisa lihat wajah-wajah film atau Losmen Bu Broto ini, dan saya kira yang dulunya menjadi anak Bu Broto, sekarang menjadi Pak Broto, Mas Mathias Muchus, dan Maudy ini menjadi Bu Broto,” kata Teguh.

Selain Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus, film Losmen Bu Broto juga dibintangi oleh sederet artis ternama lainnya, diantaranya adalah Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, dan yang lainnya. 

Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films tersebut, akan tayang pada tanggal 18 November 2021.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement