Ahad 14 Nov 2021 21:42 WIB

Hwang Hee-chan 'Diawasi' Manchester City dan Liverpool

Manchester City dan Liverpool awasi perkembangan Hwang Hee-chan di Wolverhampton.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Nora Azizah
Hwang Hee-chan dari Wolverhampton Wanderers
Foto: AP/Rui Vieira
Hwang Hee-chan dari Wolverhampton Wanderers

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dan Liverpool dilaporkan mengawasi perkembangan Hwang Hee-chan di Wolverhampton Wanderers musim ini. Hwang adalah pemain pinjaman dari klub Bundesliga RB Leipzig pada Agustus  dan diyakini memiliki opsi membelinya secara permanen musim panas mendatang.

Menurut The Mirror, dilansir dari Sportsmole, Ahad (14/11), Wolves sedang menghadapi tantangan mempertahankan pemain Internasional Korea Selatan tersebut. Pasalnya, dua raksasa Liga Inggris yakni Manchester City dan Liverpool tertarik mendapatkan jasanya.

Baca Juga

Penampilan Hwang di Inggris menarik perhatian banyak orang di City dan Liverpool. Keduanya mengawasi perkembangannya. Hwang mencetak empat gol dalam delapan penampilan Liga Inggris musim ini, termasuk dua gol ketika menang 2-1 atas Newcastle United awal Oktober lalu.

Sementara bersama Leipzig, ia mencetak tiga gol dan empat assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi sejak pindah dari Red Bull Salzburg pada 2020. City sedang mencari striker baru untuk menambah opsi di posisi penyerang usai kepergian Sergio Aguero.

Pelatih City Pep Guardiola mengandalkan Gabriel Jesus sebagai penyerang tengah. The Citizen membutuhkan penyerang baru untuk melakoni padatnya pertandingan yang harus dilalui City di beberapa kompetisi. City bertekad mengangkat gelar Liga Inggris musim ini dan sukses di Liga Champions.

Adapun Liverpool belum puas dengan penyerang yang dimiliki saat ini meskipun Diogo Jota tampil mengesankan bersama The Reds. Jurgen Klopp sepertinya ingin penyegaran di lini serang setelah beberapa tahun terakhir mengandalkan Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement