Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Codashop Pro FF Apk Free Fire Versi Terbaru 2021

Teknologi | Sunday, 10 Oct 2021, 13:09 WIB

Ingin melakukan top up Diamond Free Fire, dan item game lainya. Jangan khawatir karena kini telah hadir sebuah aplikasi Top Up Diamond FF . Aplikasi tersebut adalah Codashop Pro.

Codashop adalah sebuah situs pembelian Kredit game yang terpercaya dan sangat mudah digunakan. Melalui situs ini kita dapat melakukan top up, Diamond, UC, Voucer Google Play atau yang item lainya. Untuk game mobile yang diantaranya seperti Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, Ragnarok M dan game lainya.

Pembelian melalui Codashop dapat dilakukan dengan Pulsa, melalui ATM Bersama, OVO, Gopay, Kredivo, Dana Alfamart dan indomart. Selain itu codashop juga akan selalu memberikan penawaran menarik. Salah satunya dengan memberikan Casback kepada para konsumenya Serta penawaran menarik lainya.

Oleh karena itu, dengan semakin banyaknya antusias gamers yang melakukan top up via codashop. ada pihak ketiga yang menciptakan aplikasi yang dinamai dengan Codashop Pro Apk.

Codashop Pro Apk Free Fire

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya. CodaShop Pro apk adalah sebuah aplikasi yang di ciptakan untuk oleh pihak ketiga. Dengan harapan aplikasi ini dapat memmudahkan para pemain free fire untuk top up diamond atau coin. Yang mana diamond tersebut dapat di gunakan untuk membeli bundle atau karakter Free Fire.

Maka dengan adanya aplikasi ini, merupakan sebuah angin segar bagi survivor. Karena melalui aplikasi ini pemain FF dapat memiliki diamonds banyak dengan harga yang murah. Bahkan bisa mendapatkanya secara gratis.

Download Codashop Pro FF Apk Premium

Sejak awal kehadiranya, aplikasi codashop pro langsung di serbu oleh pecinta game Free Fire. mereka berbondong bondong mengunduh dan mengistall apliksi ini.

Nah,, untuk kalian yang berminat untuk mengunduh dan menginstall Codashop Pro FF APK. Kalian bisa mengunduhnya pada link yang telah kami sediakan.

Info Aplikasi

Nama: Codashop Pro

Versi Terbaru: 1.0 (Premium)

Password : penyu

Ukuran: 5.57 MB

File Type: APK

Total Downloads: 10,000+

OS: Android 4.2+

Kompatibel Game: Free Fire Only

Password Codashop Pro Premium

Banyak para pengguna yang kesulitan untuk membuka apliksi codashop pro. Hal itu di karenakan apliksi ini membutuhkan sebuah Password untuk dapat membukanya. Passwordnya adalah “penyu” ( tanpa tanda kuitp)

Game Support CodaShop Pro Apk

Banyak jenis game yang dapat melakukan top up Diamond, Uc, Voucer via codashop diantaranya.

Free Fire

Mobile Legends

PUBG Mobile

Arena of Valor (AOV)

Ragnarok Mobile

Hago

Call of Duty: Mobile

Crissis Action

Life After

Lords Mobile

Game of Sultan

Honkai Impact 3

Onmyoji Arena

dan game – game yang lainya

Kekurangan CodaShop Pro Apk

Tapi perlu kami ingatkan untuk versi premium ini. Kalian tidak dapat melakukan pembayaran via ATM Bersama, OVO, Kredivo, Go-pay dan link aja. Itu pun hanya dapat di gunakan pada game Free Fire.

Akhir Kata

hanya itu yang dapat kami sampaikan tentang Codashop Pro FF Apk, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image