Ahad 14 Nov 2021 11:14 WIB

Sri Sultan HB X Nonton Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi Deg-degan

Sri Sultan HB X Menonton Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi Deg-degan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Maudy Koesnaedi berperan sebagai Bu Broto dalam film Losmen Bu Broto
Maudy Koesnaedi berperan sebagai Bu Broto dalam film Losmen Bu Broto

VIVA – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwono X menghadiri acara gala premiere film Losmen Bu Broto, yang diselenggarakan di Empire XXI, Kota Yogyakarta, pada hari Sabtu 13 November 2021.

Selain Sri Sultan, acara gala premiere tersebut juga dihadiri oleh Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus selaku pemain dalam film Losmen Bu Broto.Acara gala premiere tersebut digelar dengan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Sri Sultan menonton film Losmen Bu Broto dari awal sampai selesai. Usai menonton, Sri Sultan memberi komentar positif terkait film Losmen Bu Broto.

“Jadi komentar saya nonton film ini, bagi saya bagus. Yang kedua adalah memadai dan yang ketiga aspek kultur itu memadai. Values, nilai juga memadai, dalam arti bukan dalam apa yang kita pikirkan tapi apa yang kita rasakan. Saya kira memadai kultur Jogja,” kata Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Ditemui VIVA di tempat yang sama, Maudy Koesnaedi mengaku deg-degan karena kehadiran Sri Sultan Hamengkubuwono X.

“Aku kok deg-degan banget ya Sri Sultan Hamengkubuwono X dateng, apalagi ketika beliau memberikan sambutan penuh harapan-harapan dan persyaratan gitu untuk penonton. Aku sama bapak (Mathias Muchus) udah lihat-lihatan ‘aduh’ tapi kata bapak ‘aman bu, apa yang disampaikan semua sudah ada ko di film kita’,” kata Maudy.

Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto dibintangi oleh sederet artis ternama diantaranya adalah Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, dan yang lainnya. 

Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films tersebut, akan tayang pada tanggal 18 November 2021.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement