Ahad 14 Nov 2021 10:24 WIB

Dortmund Siap Jadikan Haaland Pemain dengan Gaji Termahal

Dortmund tawarkan Haaland gaji sebesar 18 juta euro atau Rp 293 miliar per musim.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Erling Haaland
Foto: AP/Martin Meissner
Erling Haaland

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Erling Haaland saat ini menjadi pemain paling diincar oleh klub-klub Eropa. Timnya saat ini, Borussia Dortmund, sangat menyadari situasi pemain asal Norwegia tersebut.

Oleh karena itu, raksasa Bundesliga itu akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari kehilangan pemain bintang mereka pada bursa transfer musim panas 2022. Dikutip dari Marca, Ahad (14/11), Dortmund bersiap menjadi penyerang mudanya itu menjadikan sebagai pemain dengan bayaran terbaik di skuad.

Baca Juga

Dortmund menawarkan gaji sebesar 18 juta euro atau Rp 293 miliar per musim. Menurut surat kabar Jerman Bild, kesepakatan itu akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Saat ini, ada dua pemain yang gajinya paling mahal di Dortmund, yaitu Marco Reus dan Matt Hummels, yang dibayar 10 juta euro per musim. Harapan dari penawaran menggiurkan itu adalah untuk memagari Haaland dari godaan Real Madrid, Chelsea dan Manchester City.

Jika Haaland menandatangani kontrak baru, klub-klub yang mengincar mantan pemain RB Salzburg itu terpaksa menunggu hingga musim 2023/2024. Haaland saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera pinggul yang dideritanya saat melawan Ajax Oktober lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement