Sabtu 13 Nov 2021 23:46 WIB

Lewat Kontennya, Jiglyciouss Bantu Para 'Pejuang Jerawat'

Tips dan cara menaklukkan jerawat kini banyak dicari di medsos.

Jerawat/Ilustrasi
Foto: corbis.com
Jerawat/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jerawat kerap menjadi musuh besar bagi wanita. Tak sedikit wanita yang mencoba berbagai macam cara hingga menjajal beraneka produk untuk mengatasi jerawat. Tak sedikit pula pemengaruh atau beauty vlogger yang membagikan tips untuk para pejuang jerawat.

Permasalahan kulit, seperti jerawat, memang membuat rasa percaya diri seseorang menurun. Bahkan tak sedikit wanita yang kehidupan sehari-harinya terganggu karena masalah jerawat yang tak kunjung usai.

Baca Juga

Peran influencer atau beauty vlogger pun, kini jadi penting bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat. Itu karena para wanita yang kerap disebut 'pejuang jerawat' ini selalu mencari informasi, tips dan trik hingga rekomendasi produk dari para beauty vlogger.

photo
Kulit wajah sehat. - (Instagram Jiglyciouss)

Salah satu beauty vlogger yang sedang naik dsun di jagat media sosial adalah Arianti. Pemilik akun instagram @jiglyciouss ini kerap membagikan pengalamannya mengatasi jerawat, lewat konten video yang dibuatnya.

Arianti atau yang juga dikenal di media sosial sebagai Jiglyciouss ini juga pernah mengalami masalah yang sama seperti wanita kebanyakan yaitu jerawat.

Jiglyciouss pun pernah mengalami masa di mana ia merasa minder karena permasalahan jerawat yang dialaminya. Namun ia tak mau kalah, malah kemudian ia memberanikan diri berbagi pengalaman dalam mengatasi jerawat.

Berangkat dari pengalamannya sendiri, Jiglyciouss konsisten membuat konten tentang mengatasi jerawat, dan bahkan tak sedikit yang merasa terbantu, loh. 

Dara kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga sering membagikan tips, trik hingga produk yang ia pakai dalam mengatasi jerawat.

Tak sampai di situ, Arianti juga terus memberi semangat kepada para pejuang jerawat, untuk tetap semangat dalam mengatasi jerawat tak perlu minder dengan kondisi permasalahan kulit tersebut..

“Saat pertama jerawatan, aku ngerasa sedih dan sendirian, merasa kenapa kok cuma aku aja yang jerawatan. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk membuat konten tentang jerawat, dan ternyata banyak banget yang memberikan respons karena merasakan hal yang sama,” ungkap Jiglyciouss yang sudah memiliki ratusan ribu pengikut di media sosial Instagram ini.

Konten tentang menangani jerawat yang disajikan oleh Jiglyciouss pun, banyak membantu wanita, terutama followers di Instagram atau subscribers-nya di platform YouTube.

"Setelah membuat konten tentang mengatasi jerawat, banyak yang bilang merasa terbantu dengan konten konten aku, makanya aku selalu memberikan review jujur mengenai treatment ataupun produk obat jerawat yang aku coba," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement