Ahad 14 Nov 2021 08:53 WIB

Bisnis Makanan Gak Ada Matinya, DJ Khaled Terjun Jualan Sayap Ayam!

DJ Khaled terjun ke bisnis makanan dengan menjual Chicken Wings

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Bisnis Makanan Gak Ada Matinya, DJ Khaled Terjun Jualan Sayap Ayam! (Foto: CNN/DJ Khaled)
Bisnis Makanan Gak Ada Matinya, DJ Khaled Terjun Jualan Sayap Ayam! (Foto: CNN/DJ Khaled)

Musisian, DJ Khaled belum puas dengan pendapatannya melalui musik. Baru-baru ini, DJ Khaled terjun ke bisnis makanan dengan menjual Chicken Wings melalui brand Another Wings dengan kemitraan bersama Reef.

Khaled mengatakan kepada Bloomberg dalam sebuah wawancara email bahwa ia berharap bisa melakukan pengiriman melalui jet ski juga.

"Kami akan melakukan pengiriman melalui laut, dengan jet ski menawarkan pengiriman di tepi kapal," katanya sebagaimana dikutip dari CNN Business di Jakarta, Jumat (12/11/21).

Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Bisnis UMKM, Mitra Bukalapak Luncurkan Aplikasi BukuMitra

Menunya adalah bone-in dan boneless wings dalam beberapa saus, termasuk You Loyal! Lemon Pepper (tingkat kepedasan: pedas), Un Un Believable Buffalo (lebih pedas) dan Honey! Honey! Hot Honey (terpanas).

Side dish-nya termasuk segala macam kentang goreng, ditambah seledri ekstra, dan dessert kue keping cokelat.

Bagian ayam yang satu ini, sayap telah menjadi populer selama pandemi. Ini ketika orang-orang mendambakan makanan yang nyaman dan tahan lama saat diantar.

Melalui Another Wings, Khaled mengikuti jejak orang-orang seperti perusahaan induk Chili, Brinker International (EAT) dan Applebee's, yang keduanya telah meluncurkan merek sayap virtual mereka sendiri.

Reef, yang telah bermitra dengan Wendy's dan merek makanan lainnya, juga sedang tren dengan menggandeng selebriti untuk membantu mendongkrak mereknya.

Penjualan McDonald's juga mendapat dorongan besar dari platform makanan selebritinya, yang baru-baru ini menampilkan kesepakatan dengan Mariah Carey. Burger King juga memiliki versi makanan selebritinya sendiri.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement