Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Rodgers Ogah Tinggalkan Leicester untuk Gabung MU

Sabtu 13 Nov 2021 21:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Manajer Leicester Brendan Rodgers

Manajer Leicester Brendan Rodgers

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Rodgers dikatakan ingin melihat sisa musim lebih dahulu di klub East Midlands.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Manajer Leicester City, Brendan Rodgers dikabarkan tidak berniat untuk meninggalkan Stadion King Power pada pertengahan musim 2021/2022, di tengah rumor kuat yang menghubungkan pekerjaannya dengan Manchester United (MU).

Setelah berhasil membawa Leicester bersaing di papan atas Liga Primer Inggris semenjak menjabat pada 2019 lalu, Rodgers menjadi salah satu pelatih yang menarik banyak minat klub top Inggris. Salah satunya MU.

Baca Juga

Adapun MU yang tengah dalam masa paceklik di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer berencana mencari juru taktik baru.

Beberapa nama seperti Erik Ten Hag dan Brendan Rodgers pun menyeruak. Nama terakhir diklaim menjadi favorit lantaran sudah mengetahui iklim sepak bola Liga Inggris.

Akan tetapi menurut Eurosport dikutip Sportsmole Sabtu (13/11) Rodgers diperkirakan tidak akan mengambil tawaran dan lebih memilih menetap di markas Leicester daripada ke Stadion Old Trafford.

Terlepas dari kemungkinan mengambil alih posisi Solskjaer, Rodgers dikatakan ingin melihat sisa musim lebih dahulu di klub East Midlands, Leicester.

Saat ini the Foxes menjalani awal kampanye inkonsisten dengan terpaksa tercecer di peringkat 12 klasemen setelah baru mengumpulkan angka 15 dari 11 pertandingan.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA