Sabtu 13 Nov 2021 17:51 WIB

Vaksinasi Keliling Covid-19 di Serang

Vaksinasi digelar Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) di Gedung Training Center UPI..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Warga menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 saat acara vaksinasi keliling yang digelar para relawan Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021). Vaksinasi dilakukan di lokasi yang dipilih dan diinginkan warga untuk memberi kemudahan akses bagi semua warga di sekitar lokasi yang belum mendapat vaksinasi COVID-19 guna mempercepat penuntasan pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19 (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Relawan yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi keliling di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021). Vaksinasi dilakukan di lokasi yang dipilih dan diinginkan warga untuk memberi kemudahan akses bagi semua warga di sekitar lokasi yang belum mendapat vaksinasi COVID-19 guna mempercepat penuntasan pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) menggelar vaksinasi COVID-19 keliling di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021). Vaksinasi dilakukan di lokasi yang dipilih dan diinginkan warga untuk memberi kemudahan akses bagi semua warga di sekitar lokasi yang belum mendapat vaksinasi COVID-19 guna mempercepat penuntasan pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah relawan yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) memeriksa kesehatan warga saat menggelar vaksinasi COVID-19 keliling di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021). Vaksinasi dilakukan di lokasi yang dipilih dan diinginkan warga untuk memberi kemudahan akses bagi semua warga di sekitar lokasi yang belum mendapat vaksinasi COVID-19 guna mempercepat penuntasan pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Relawan yang tergabung dalam Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) menenangkan warga yang disuntik vaksin COVID-19 saat vaksinasi keliling di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021). Vaksinasi dilakukan di lokasi yang dipilih dan diinginkan warga untuk memberi kemudahan akses bagi semua warga di sekitar lokasi yang belum mendapat vaksinasi COVID-19 guna mempercepat penuntasan pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG --  Warga menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 saat acara vaksinasi keliling yang digelar para relawan Gerakan Indonesia Pasti Bisa (GIPB) di Gedung Training Center UPI di Serang, Banten, Sabtu (13/11/2021).

Vaksinasi dilakukan di lokasi yang dipilih dan diinginkan warga untuk memberi kemudahan akses bagi semua warga di sekitar lokasi yang belum mendapat vaksinasi COVID-19 guna mempercepat penuntasan pencapaian kekebalan komunal (Herd Immunity) dan Indonesia bebas COVID-19.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement