Sabtu 13 Nov 2021 08:22 WIB

Palang Pintu Persib Bicara Soal Kekuatan Persija

El clasico jilid pertama akan digelar pada seri ketiga Liga 1.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Persib Teja Paku Alam.
Foto: Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO
Kiper Persib Teja Paku Alam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Laga ini menjadi pertemuan yang dinantikan dalam kompetisi Liga 1 2021/2022.

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengaku tidak sabar dengan laga tersebut. Ini akan jadi El Clasico pertama bagi Teja.

Baca Juga

"Kalau saya pribadi sudah sering ketemu Persija, tapi kalau bersama Persib itu jadi derbi jadi itu lebih dipersiapkan mental," kata Teja, Jumat (12/11).

Teja mewaspadai keseluruhan skuad Persija. Dia mengaku tidak bisa menyebut satu dua nama pemain karena kekuatan Persija yang merata.

"Sebenarnya hampir merata sih klub di liga, bukan hanya Persija saja, jadi merata persaingannya. Yang penting kita mempersiapkan diri dengan baik," kata Teja.

"Semua harus kita waspadai, karena namanya main itu sebelas yang main jadi kita waspadai semua," kata sosok asal Sumatra Barat ini menambahkan.

Teja pun mengaku tidak terpengaruh dengan timpangnya pemain Persib yang absen. Selama seri ketiga berlangsung, ada tiga pemain, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan, Mohamed Rashid yang absen karena dipanggil tim nasional.

"Tidak ada masalah bagi saya, maksudnya kita sudah sama-sama bersama hampir dua tahun, jadi tidak ada masalah," kata Teja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement