Sabtu 13 Nov 2021 01:52 WIB

3 Kelebihan iPhone 13 untuk Daily Driver

iPhone 13 rilis pada Apple Event California satu bulan lalu.

Iphone 13
Foto: istimewa
Iphone 13

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Saat rilis pada Apple Event California satu bulan lalu, banyak kalangan yang menyebut desain iPhone 13 seperti menggabungkan unsur masa lalu dan masa depan. Mirip desain klasik iPhone tapi futuristik.

Bahas tampilan iPhone 13, berikut ini beberapa hal yang diklaim menjadi kelebihannya.

Baca Juga

Kamera 

iPhone 13 memiliki sensor yang lebih besar untuk menghasilkan foto terbaik. Untuk kamera iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dilengkapi fitur Cinematic Mode untuk mengatur transisi fokus yang mulus antara satu objek dengan objek lainnya.

Layar Super Retina XDR

Semua lini iPhone 13 menggunakan layar OLED Super Retina XDR. Penggunaan Ceramic Shield pada bagian belakang yang membuat iPhone 13 jadi mentereng tapi tidak meninggalkan kesan kalem dan elegan. Khusus iPhone 13 Pro Max, Apple menyematkan teknologi layar 120Hz ProMotion. 

Baterai

Teknologi baterai juga benar-benar dapat perhatian khusus di line up iPhone 13 series. Untuk pemutaran video varian iPhone 13 Mini baterai bisa bertahan hingga 17 jam. Varian iPhone 13 hingga 19 jam, iPhone 13 Pro hingga 22 jam dan iPhone 13 Pro Max hingga 28 jam. Jangan lupa chipset terbaru Apple di lini iPhone 13 sudah menggunakan A15 Bionic yang lebih kencang tapi hemat daya baterai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement