Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Timnya Mulus di Seri Kedua, Kiper Persib Enggan Jemawa

Jumat 12 Nov 2021 22:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kiper Persib Teja Paku Alam.

Kiper Persib Teja Paku Alam.

Foto: Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO
Persib satu-satunya tim yang tak terkalahkan saat ini di Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mempersiapkan skuad untuk menghadapi seri ketiga kompetisi Liga 1 2021/2022. Persib akan memainkan delapan laga dalam kurun waktu enam pekan saja.

Kiper Persib, Teja Paku Alam kembali mempersiapkan diri setelah Persib sempat meliburkan tim. Dia mengaku sangat memanfaatkan masa persiapan utnuk seri ketiga nanti.

Baca Juga

"Alhamdulillah sudah semakin membaik karena kemarin kan libur otomatis untuk sekarang pemulihan kondisi. Tapi untuk kondisi baik-baik saja," kata Teja, Jumat (12/11). 

Teja mengakui harus segera //move on// untuk melupakan seri kedua lalu. Meski Persib memiliki catatan bagus, Teja tidak ingin terlena dengan poin penuh yang dimiliki Persib dari lima pertandingan tersebut,

"Untuk persiapan seri ketiga kita pertama-tama lupakan dulu pencapaian di seri kedua karena itu sudah lewat, sekarang kita menatap seri ketiga mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," kata Teja.

Persib pun akan memiliki beberapa laga besar di seri ketiga ini. Armada Kota Kembang akan menghadapi Persija, Persebaya, dan Arema yang merupakan laga paling dinantikan di setiap kompetisi. 

Untuk laga terdekat, Persib akan bertemu dengan Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Teja pun tak sabar dengan laga itu dan optimis mendapatkan hasil positif.

"Pastinya kita optimistis lah, yang terpenting kita merasa optimis, lakukan yang terbaik dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil yang terbaik juga," kata Teja.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA