Jumat 12 Nov 2021 17:01 WIB

Aksi Bersih-Bersih Sampah di Jembatan Suramadu

Program Karya Bakti TNI AL ini diikuti oleh warga, TNI, Polri, dan ASN..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah personel TNI Angkatan Laut bersama petugas DKRTH dan Satpol PP memunguti sampah saat digelarnya Program Laut Bersih (Prolasih) Koarmada II di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Kegiatan yang merupakan program Karya Bakti TNI Angkatan Laut dan diikuti oleh TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga itu bertujuan untuk menciptakan wilayah maritim yang bersih, hijau dan asri serta bebas dari sampah maupun polutan. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Sejumlah nelayan memunguti sampah saat digelarnya Program Laut Bersih (Prolasih) Koarmada II di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Kegiatan yang merupakan program Karya Bakti TNI Angkatan Laut dan diikuti oleh TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga itu bertujuan untuk menciptakan wilayah maritim yang bersih, hijau dan asri serta bebas dari sampah maupun polutan. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Sejumlah personel TNI Angkatan Laut bersama Satpol PP meneriakkan yel-yel sebelum melakukan bersih-bersih sampah saat digelarnya Program Laut Bersih (Prolasih) Koarmada II di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Kegiatan yang merupakan program Karya Bakti TNI Angkatan Laut dan diikuti oleh TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga itu bertujuan untuk menciptakan wilayah maritim yang bersih, hijau dan asri serta bebas dari sampah maupun polutan. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah nelayan memunguti sampah saat digelarnya Program Laut Bersih (Prolasih) Koarmada II di pantai dekat Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). Kegiatan yang merupakan program Karya Bakti TNI Angkatan Laut dan diikuti oleh TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga itu bertujuan untuk menciptakan wilayah maritim yang bersih, hijau dan asri serta bebas dari sampah maupun polutan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement