Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Citra Maheswara

Kenapa Grab Tidak Bisa Pesan Makanan? Berikut Cara Mengatasinya!

Teknologi | Wednesday, 10 Nov 2021, 21:21 WIB
kenapa grab tidak bisa pesan makanan

Kenapa grab tidak bisa pesan makanan – bagi masyarakat indonesia tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Grab, dimana awalnya aplikasi Grab hanya berfungsi sebagai mobil Grab, namun kini aplikasi Grab telah menambahkan lebih banyak fitur layanan seperti Ambil- h: Sepeda Motor GrabFood. Jadi apa itu Grab?

Apa itu Grab?

Jadi Grab merupakan aplikasi layanan dengan fitur layanan dimana Anda dapat memesan ojek atau mobil, dan kini Grab menambahkan fitur layanan terbarunya dimana Anda dapat memesan makanan dengan fitur ini.

Aplikasi ini dirilis pada tanggal 30 Mei 2013 dengan kapasitas penyimpanan sebesar 90,94 MB yang digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna dengan rating 3+.

Layanan aplikasi Grab sama dengan aplikasi Gojek, maka tak heran jika keduanya bersaing merebut simpati masyarakat Indonesia.

Baca juga: Filter Sakti TikTok Viral

Kenapa Grab Tidak Bisa Pesan Makanan?

Belakangan ini banyak pengguna aplikasi Grab yang mengaku tidak bisa melakukan pemesanan pada fungsi layanan GrabFood.

Dilansir dari TakisBor.com hal ini dapat terjadi karena faktor koneksi internet, cache, aplikasi yang ketinggalan jaman dan masalah teknis lainnya.

Nah, jika hal ini terjadi pada akun Grab kamu, kamu bisa menyimak tipsnya di bawah ini.

Cara Mengatasi Pesanan Gagal di Aplikasi Grab

Ada beberapa kasus saat menggunakan aplikasi Grab ketika ada kendala yang tidak diinginkan, seperti masalah kegagalan saat memesan fungsi GrabFood.

Namun Anda pengguna Grabs tidak perlu khawatir dengan masalah ini, mungkin beberapa tips dari kami mungkin cocok untuk Anda. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Anda bisa mengecek terlebih dahulu apakah koneksi internet yang anda gunakan stabil, jika tidak anda bisa mencari tempat yang bisa mendukung koneksi internet anda

Anda kemudian dapat menyesuaikan GPS ke mode “Presisi Tinggi”

Kemudian Anda dapat mengupgrade aplikasi Grab lama ke versi yang lebih baru

Anda kemudian dapat menghapus cache aplikasi Grab, setelah itu Anda dapat membukanya kembali

Terakhir, jika masih tidak berhasil, Anda dapat menghubungi CS Grab untuk melaporkan masalah apa pun pada akun Anda agar dapat segera diperbaiki.

Berikut beberapa tips yang dapat diberikan retizen sekilas tentang aplikasi Grab Mengatasi hambatan kami harap dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image