Jumat 12 Nov 2021 12:30 WIB

Menlu Inggris Kunjungi Bogor Creative Center

M Ridwan Kamil dan Bima Arya Sugiarto sambut kehadiran Menlu Liz Truss di Kota Bogor.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Luar Negeri (Menlu) Inggris Elizabeth Mary Truss alias Liz Truss.
Foto: Antara/reuters
Menteri Luar Negeri (Menlu) Inggris Elizabeth Mary Truss alias Liz Truss.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menteri Luar Negeri (Menlu) Inggris Elizabeth Mary Truss atau biasa disapa Liz Truss tiba di Bogor Creative Center, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada Jumat (12/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Dia disambut oleh Gubernur Jabar M Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di depan area parkir Bogor Creative Center.

Dibalut karpet merah, Liz Truss didampingi Ridwan Kamil dan Bima Arya memasuki ruang VIV dan melihat pameran produk ekonomi kreatif dari pelaku usaha warga Kota Bogor. Mereka yang membuat produk adalah binaan Kedutaan Besar Inggris.

Baca Juga

Mengenakan dress biru dengan bross warna merah di dada, Liz Truss nampak antuasias melihat masuki Bogor Creative Center. Sementara, suasana kunjungan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Liz Truss mendatangi Bogor Cretive Center untuk bertemu beberapa pelaku usaha tersebut dari 35 binaan Kedubes Inggris dalam program Nurture to Scale.

Baik Ridwan Kamil maupun Bima Arya juga mengenakan busana serasi jas dan cenala biru mendampingi Liz hingga ke dalam auditorium untuk meluncurkan program tersebut untuk selanjutnya mengelilingi stan produk ekonomi kreatif warga Bogor dan Jabar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement