Jumat 12 Nov 2021 11:21 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan Menikah, Inilah Kisah Cintanya

Ria Ricis kerap kali mengunggah konten bersama dengan Ryan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Ria Ricis dan Teuku Ryan.

VIVA – Pasangan yang satu ini sangat romantis banget, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ria Ricis kerap kali mengunggah konten bersama dengan Ryan. Hal tersebut terlihat saat Ria Ricis bermain TikTok ditemani calon suaminya Teuku Ryan. Netizen pun dibikin baper tingkah keduanya. Meski terlihat begitu bahagia, rupanya perjalanan Teuku Ryan untuk mendapatkan cinta Ria Ricis tak semudah yang dibayangkan.

Perjalanan cinta mereka kerap mendapatkan rintangan dan hambatan dari berbagai faktor. Ternyata mereka memiliki histori hubungan yang tidak mudah untuk dilewati, tetapi keduanya membuktikan bisa melalui perjalanan cinta yang berkelok tersebut hingga akhirnya akan maju ke jenjang yang lebih serius pernikahan. Bagaimanakah kisah perjalanan asmara Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Awal Pertemuan Ria Ricis dan Teuku Ryan 

 

Ria Ricis dan Teuku Ryan pertama kali bertemu pada bulan Juli lalu tepatnya di Kota Banda Aceh saat Ricis sedang melaksanakan bakti sosial dan healing. Pria yang akan menikahinya itu memang berdarah asli Aceh dan Ricis baru mengenalnya selama tiga minggu saat itu.

Ricis mengenal sosok Teuku Ryan berawal dari sebuah pesan Instagram yang dikirimkan oleh temannya Ricis yang ia sebut Abang Adin. Pada bulan Januari Ryan melihat Instastory Adin sedang bersama Ricis kemudian Ryan membalas ingin dijodohkan dengan Ricis.

“Awalnya Abang Ryan liat aku di instastorynya Abang Adin trus minta dijodohin sama aku,” kata Ricis dikutip dari video YouTube, Jumat 12 November 2021.

Ricis yang saat itu tidak mengenal Ryan ia hanya menanggapi dengan sikap biasa saja.

“Terus Abang Adin sampein ke Ricis, tapi karena belum kenal jadi ya udah nanti dulu, gitu,” lanjut Ricis.

Pada bulan Juli, Ricis berkesempatan pergi ke Kota Banda Aceh untuk mengikuti program bakti sosial dan healing. Saat Ricis di Kota Banda Aceh, Teuky Ryan tidak sungkan untuk menyusul wanita incarannya itu.

“Soalnya waktu itu Ricis lagi ada bakti sosial dan healing ke Aceh dan emang jadwalnya ke sana, eh terus Abang Ryan nyusul,” jelasnya.

Perjuangan Teuku Ryan Merebut Hati Ria Ricis

 

Tak mudah bagi Teuku Ryan untuk bisa meluluhkan hati Ria Ricis, mengingat dirinya juga tinggal di Aceh, dan harus jauh-jauh ke Jakarta untuk bisa mendapatkan hati wanita idamannya tersebut. Meski sudah berjuang keras, ternyata Teuku Ryan tidak langsung berhasil, dirinya pernah ditolak oleh sang pujaan hati, bahkan pada saat itu Ria Ricis enggan untuk mempertemukan Ryan kepada keluarganya. Hal ini diakui langsung oleh Icis, pemilik nama asli Ria Yunita mengaku menolak saat Ryan pertama kali mendekatinya.

“Tapi luar biasa loh perjuangan Bang TR, dari yang dicuekin, ditolak,” ungkapnya.

Kehilangan Cincin

 

Tak berhenti sampai di situ saja, perjuangan Teuku Ryan masih terus berlanjut meski Ricis sudah mulai membuka hati untuknya. Teuku Ryan sempat kehilangan cincin yang akan diberikan oleh calon pasangan hidupnya tersebut, dengan kejadian ini dirinya sadar bahwa banyak cobaan dan rintangan yang harus dilalui untuk meyakinkan Ricis.

“Memang kalau mau yang ke lebih baik itu, lebih berat ya, ada saja cobaannya,” ungkap Ryan ketika mengingat masa-masa perjuangannya tersebut.

Seolah takdir yang berbicara, hubungan keduanya pun saat ini sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tak bisa dipungkiri bahwa memang perjalanan cinta adalah perjalanan yang harus penuh dengan perjuangan kedua pihak.

Melangsungkan Pernikahan

 

Diketahui Teuku Ryan dan Ria Ricis bakal melangsungkan akad nikah, hari ini Jumat, 12 November 2021. Momen sakral mereka bakal digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selata, pukul 14.00 WIB. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengatakan jika akad nikah Ria Ricis akan mengusung tema adat.

Hal tersebut dikarenakan Ria Ricis maupun Teuku Ryan menginginkan adanya foto pernikahan yang mengusung adat Indonesia. Diketahui bahwa Ryan asli dari Aceh, Ricis berdarah Jawa-Palembang. Sementara itu untuk resepsi pernikahan, keduanya sepakat menggunakan konsep Internasional. Ada juga sisipan wedding dream Ria Ricis, yaitu fairytale.

Semoga acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan dengan lancar. Kehidupan rumah tangganya juga langgeng.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement