Jumat 12 Nov 2021 10:55 WIB

Keluarga: Rony Dozer Meninggal Akibat Serangan Jantung

Rony Dozer merupakan salah satu juri Festival Film Indonesia 2021.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Rony Dozer tutup usia pada Kamis (11/11).
Foto: Instagram
Komedian Rony Dozer tutup usia pada Kamis (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Rony Dozer meninggal dunia dalam usia 46 tahun pada Kamis (11/11). Lewat akun Instagram @dozersmile75 milik Rony, pihak keluarga mengumumkan bahwa penyebab kematiannya adalah akibat serangan jantung.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan / Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Keluarga," tulis keluarga Rony dalam Instagram Story, Jumat (12/11).

Baca Juga

Keluarga Rony juga mencantumkan alamat lengkap rumah duka bagi yang hendak melayat. Penyebab kematian Rony juga diungkapkan oleh rekannya Rency Milano.

Menurut Rency, Rony sempat bercerita padanya bahwa dia sedang sakit.

"Selamat jalan sahabatku. Tadi pagi padahal kita baru telponan. Aku dengar suaramu kayak susah bicara, kamu sakit cerita. Aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhir. RIP @dozersmile75," tulis Rency di caption foto feed akun Instagram-nya.

Rony Dozer dikenal lewat program sketsa komedi TV Extravaganza yang tayang 2004-2015. Ia juga pernah membintangi sejumlah film dan sinetron sepanjang kariernya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement