Jumat 12 Nov 2021 04:55 WIB

Ensiklopedia Syiah Diluncurkan di Wina

Ensiklopedia syiah ditulis oleh Hojat-ol-Islam Hamid Kasiri.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Buku (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Buku (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID, WINA -- Publikasi internasional iLogos berencana akan mengungkap ensiklopedia studi Syiah di Wina. Sebanyak 14 jilid dalam terjemahan bahasa Inggris dari 50 jilid karya tersebut akan diresmikan di paviliun publikasi, tepatnya di Pameran Buku Internasional Wina.

Dilansir di AhlulBayt News Agency, Kamis (11/11), ensiklopedia ini ditulis oleh Hojat-ol-Islam Hamid Kasiri. Karya tersebut telah diterbitkan dalam bahasa Jerman tahun lalu.

Sebuah Publikasi internasional wacana pengetahuan Syiah, iLogos juga disebut akan berpartisipasi aktif di pameran buku Wina. Ini adalah pertama kalinya sebuah publikasi internasional Syiah menghadiri acara budaya internasional. Tujuan kehadirannya adalah untuk mempresentasikan karya-karya tentang studi Syiah dalam berbagai bahasa.

Pameran Buku Internasional Wina merupakan acara terpenting dalam industri buku Austria. Adapun kegiatan pameran tersebut sudah dibuka Rabu  (10/11). Namun, masyarakat baru bisa menikmati pameran buku itu mulai hari ini, Kamis (11/11). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement