Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Berlaga di Kejurkab, 25 Kader Tapak Suci Lamongan Siap Aksi

Jumat 12 Nov 2021 11:38 WIB

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)

Siap Berlaga di Kejurkab, 25 Kader Tapak Suci Pimda 026 Lamongan Target Maksimal - Suara Muhammadiyah

Siap Berlaga di Kejurkab, 25 Kader Tapak Suci Pimda 026 Lamongan Target Maksimal - Suara Muhammadiyah

Berlaga di Kejurkab, 25 Kader Tapak Suci Lamongan Siap Aksi

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah – Sebanyak 25 Kader Tapak Suci Putra Muhammadiyah dan 5 Official siap berlaga di Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Lamongan pada Jumat – Ahad (12-14/11/2021) di GOR (Gedung Olah Raga) Kodim 0812 Kabupaten Lamongan.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh berbagai atlet Pencak Silat sekabupaten Lamongan. Mulai dari Tapak Suci, Setia Hati, Kera Sakti, Pencak Silat Asad, Pagar Nusa.

Tapak Suci Putera Muhammadiyah mengirim kontingen 25 atletnya yang terpilih dari hasil seleksi Pimda. Seleksi ini diikuti dari berbagai Pimpinan Cabang(Pimcab) se Kabupatem Lamongan.

Khoirul Muslimin Ketua Pimda 026 Lamongan mengatakan bahwa target dari Pimda kalau bisa seluruh atlet bisa menyabet medali emas semuanya. Paling tidak Tapak Suci bisa mewarnai di Kejurkab kali ini.

“Untuk seluruh atlet harus tetap semangat dalam mengemban amanah Pimda. Tetap jaga kondisi, jaga fisik dan jaga sportifitas di ajang kejurkab ini. Semoga atlet Tapak Suci sukses semuanya”, pungkas Wakil Kepala SMKM 5 Babat ini.

M Zaki Kordinator Pelatih mengatakan, target utama kami juara umum. Satu dapat kami capai dan tentunya dengan keadaan sehat tanpa cedera yang tinggi.

Ia menambahkan, kami memberikan motivasi kepada para atlit berupa pola latihan yang teratur dan terprogram. Tehnik, taktik, mental, dan doa merupakan hal yang wajib didapatkan para atlet.

“Dengan target juara umum satu. Harapan kami dapat membawa nama baik Tapak Suci melalui prestasinya di ajang Kejurkab ini”, harapnya.

“Tapak Suci mampu mewakili Lamongan di ajang PORPROV kedepan”, ungkap Kordinator Pelatih Pimda Tapak Suci 026 Lamongan ini. (Alfain Jalaluddin Ramadlan/FRS)

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA