Kamis 11 Nov 2021 16:56 WIB

Banjir Akibat Luapan Danau Limboto di Gorontalo

Sebanyak dua desa yaitu Hutadaa dan Buhu terendam banjir akibat luapan air danau..

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga melewati genangan air di lokasi banjir di Desa Hutadaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (11/11/2021). Sebanyak dua desa yaitu Hutadaa dan Buhu terendam banjir akibat luapan air dari Danau Limboto. (FOTO : ANTARA /Adiwinata Solihin)

Dua bocah bermain air di lokasi banjir di Desa Hutadaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (11/11/2021). Sebanyak dua desa yaitu Hutadaa dan Buhu terendam banjir akibat luapan air dari Danau Limboto. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang penjual air isi ulang membawa pesanan pelanggan di lokasi banjir di Desa Hutadaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (11/11/2021). Sebanyak dua desa yaitu Hutadaa dan Buhu terendam banjir akibat luapan air dari Danau Limboto. (FOTO : ANTARA /Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Seorang warga melewati genangan air di lokasi banjir di Desa Hutadaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (11/11/2021). Sebanyak dua desa yaitu Hutadaa dan Buhu terendam banjir akibat luapan air dari Danau Limboto. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement