Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Thursday, 24 Jumadil Akhir 1443 / 27 January 2022

Henry Cavill Mengaku tak Siap Gantung Jubah Superman

Kamis 11 Nov 2021 16:36 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Superman versi Henry Cavill. Aktor berusia 38 tahun ini masih ingin memerankan tokoh Superman.

Superman versi Henry Cavill. Aktor berusia 38 tahun ini masih ingin memerankan tokoh Superman.

Foto: Warner Bros/DC
Henry Cavill ingin perankan Superman lagi jika ada kesempatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Henry Cavill terakhir kali berperan sebagai superhero ikonik DC Comic, Superman, dalam Justice League arahan Zack Snyder pada 2017. Rupanya, ia masih ingin mencari cara agar bisa kembali lagi mendapatkan peran tersebut.

Cavill mengaku bahwa dia mau memerankan Clark Kent alias Man of Steel lagi jika diberi kesempatan. Pria berusia 38 tahun itu merasa seperti belum siap untuk melepas karakter sebesar Superman.

Baca Juga

"Masih banyak cerita yang harus saya lakukan sebagai Superman, dan saya sangat menyukai kesempatan itu," kata dia dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter, dikutip Kamis (11/11).

Cavill melakukan adegan menyentuh dalam Man of Steel (2013), ketika Superman melawan dan membunuh Jenderal Zod. Dia mengatakan, pembunuhan Zod itu memberi Superman alasan untuk tidak pernah membunuh lagi.

"Superman mendarat ke tanah dan berteriak, sepertinya adegan itu tidak ada dalam naskah, tapi saya ingin menunjukkan rasa penyesalan yang begitu besar. Saya melakukan adegan emosional hingga air mata berlinang. Superman baru saja membunuh anggota terakhir dari kaumnya. Itulah pilihan yang dia buat pada saat itu, dan dia tidak akan pernah melakukannya lagi," kata dia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA