Jumat 12 Nov 2021 14:29 WIB

Reaksi Anies Baswedan Di-roasting Kiky Saputri: Tahan Panas

Aksi roasting Kiky Saputri untuk Anies Baswedan di acara Lapor Pak jadi sorotan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diroasting Kiky Saputri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diroasting Kiky Saputri

VIVA – Aksi roasting Kiky Saputri untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di acara Lapor Pak! jadi sorotan. Kiky mengkritik Anies dengan gaya roasting stand up comedy. Kritikannya mulai dari Formula E, Reshuffle, hingga menyinggung program-program Anies Baswedan.

Aksi roasting Kiky tersebut diposting kembali di YouTube dan ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Dalam video tersebut, Anies menggunakan baju pemadam kebaran dengan label nama Anies. 

Dalam aksinya, Kiky sempat memuji Anies karena sukses menjadi rektor termuda. Walau dipuji, Kiky juga melayangkan kritik santai. 

"Ya udah saya ngeroasting durasi sebenarnya cuma satu jam, tapi saya bawain sedikit aja, gak nyampe selesai, biar kaya program bapak, banyak yang gak selesai," ujar Kiky disambut tawa Anies Baswedan. 

Cukup panjang Kiky melakukan aksi roastingnya untuk Anies Baswedan, ternyata tidak membuat sang Gubernur DKI Jakarta itu terlihat sakit hati. Anies bahkan ikut menuliskan sesuatu di kolom komentar channel YouTube yang menayangkan aksi roasting Kiky Saputri.  

"Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas," tulis Anies di kolom komentar. 

Anies yang tampak santai saat diroasting Kiky Saputri pun banjir pujian dari warganet. "Pak Anies terbaik, wakil rakyat pasti siap mendengarkan suara rakyat," tulis Kiky Saputri yang juga ikut berkomentar.

"Keren banget roasting nya. Salut juga sama Pak Anies Baswedan, ngga diambil hati roastingannya.The Next,,, ditunggu ya Roastingannya Pak Novel Baswedan. 

"JUJUR DARI SEMUA YANG KIKI ROASTING.. INI PALING TERBAIK YANG PERNAH GUA LIAT....SUKA SEKALI WKWKWK

"Sule aja yg komedian gamau di roasting, respect pak Anis."

"Mantab Kiki pertahankan jiwa komedian nya dengan roasting sangat menghibur dan sudah terwakili dengan anda sudah roasting pak Anis."

"sadis Kiky "Kenapa, pak? Gak siap dipecat dua kali?!" Ya Alloh beneran kayak kepiting rebus kalau ogut wakakkak."

"Kyky yang Ngeroasting AB. Andri, Wendy, Surya, Andhika cenat cenut, panas dingin. Keren sekali kyky dan Tim LaporPak."

"keren pak anies menikmati ocehan kiki sbg komedi bkn sbg roasting....disenyumin aja  g' ada muka marahnya sama sekali...calm n confidence." 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement