Kamis 11 Nov 2021 12:45 WIB

Update WhatsApp Beta Perbaiki Dukungan Multi-Perangkat

Pengguna tidak akan mendapat notifikasi jika kode keamanan telah berubah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Pembaruan WhatsApp beta terbaru.
Foto: wabetainfo
Pembaruan WhatsApp beta terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WhatsApp beta menerima pembaruan yang menghadirkan beberapa fitur baru ke lebih banyak pengguna. Pembaruan ini juga termasuk perbaikan dukungan untuk WhatsApp multi perangkat. 

Dengan dirilisnya dukungan multi perangkat, pengguna mungkin telah melihat banyak pemberitahuan yang memperingatkan mereka bahwa kode keamanan telah berubah untuk kontak yang menggunakan fitur tersebut.

Baca Juga

Dengan update terbaru, pemberitahuan ini tidak ada sehingga pesan Anda tidak akan lagi dibombardir dengan pemberitahuan setiap kali daftar perangkat yang ditautkan diperbarui. Beberapa fitur ini telah tersedia untuk beberapa pengguna beta. Namun, pembaruan terbaru memungkinkan jangkauan yang lebih luas.

Seperti yang terlihat oleh WABetaInfo, di antara perubahan lainnya adalah UI baru untuk halaman kontak. Dilansir dari Android Central, Kamis (11/11), WhatsApp juga menambahkan opsi pengatur waktu baru untuk menghilangkan pesan. Sekarang pengguna dapat memilih 24 jam atau 90 hari, selain pengatur waktu tujuh hari, yang memberi pengguna lebih banyak kontrol atas percakapan mereka.

Fitur baru

Sebelumnya, ada informasi mengenai dukungan Novi yang berpotensi membawa pembayaran WhatsApp ke lebih banyak wilayah selain India dan Brasil. Namun, fitur ini tidak termasuk dalam pembaruan WhatsApp beta teranyar. Belum jelas kapan fitur ini akan diluncurkan ke versi stabil aplikasi di ponsel Android. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement