Kamis 11 Nov 2021 06:00 WIB

Kuatkan Dakwah Pedalaman, BMH Hadirkan Perahu Dakwah 

Perahu dakwah diberikan kepada Dai Tangguh BMH yang aktif dakwah di wilayah pesisir.

BMH menyalurkan perahu dakwah kepada Ustadz Abdul Rahim, Dai Tangguh BMH yang aktif berdakwah di  Desa Sulilirang, Paser Balengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan perahu dakwah kepada Ustadz Abdul Rahim, Dai Tangguh BMH yang aktif berdakwah di Desa Sulilirang, Paser Balengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, PASER -- Guna mendorong kiprah dai lebih maksimal dalam berdakwah,  BMH memberikan dukungan dalam banyak program. Satu di antaranya  program perahu dakwah.

Terbaru, BMH Kaltim melalui Gerai Paser menyalurkan sebuah perahu untuk kemudahan dakwah dari dai tangguh setempat, yakni Ustadz Abdul Rahim.

"Beliau adalah Dai Tangguh BMH yang aktif berdakwah di wilayah pesisir, tepatnya Desa Sulilirang, Paser Balengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim  M  Rofiq dalam rilis yang diterima Republika.co.id  belum lama ini.

BMH berinisiatif memberikan perahu setelah mengetahui perahu yang digunakan sudah jabuk dan sangat berbahaya untuk digunakan mengarungi sungai.

"Alhamdulillah,  terima kasih kepada BMH dan para donatur, semoga menjadi kebaikan dunia akhirat," kata Ustadz Abdul Rahim  penuh kebahagiaan.

Bantuan perahu ini merupakan hasil kolaborasi BMH dan Komunitas Gerakan Mukena Bersih (GMB) serta  donatur yang peduli terhadap program-program dakwah BMH.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement