Monday, 14 Jumadil Akhir 1443 / 17 January 2022

Terungkap, Benzema Berencana Gabung PSG Sebelum Pensiun

Kamis 11 Nov 2021 04:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Reaksi pemain Real Madrid Karim Benzema pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Osasuna di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Reaksi pemain Real Madrid Karim Benzema pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Osasuna di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Foto: AP/Jose Breton
Pada musim ini Benzema telah tampil sensasional mencetak 14 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dilaporkan ingin meninggalkan klubnya saat ini dan bergabung dengan tim kaya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Benzema habis kontrak bersama Madrid pada musim panas 2023 mendatang, di mana sang pemain akan memasuki usia 35 tahun sebagai pesepak bola profesional.

Menurut El Nacional dilansir Sportsmole, Rabu (10/11) mantan pemain Olympique Lyon tidak berniat untuk bertahan di Santiago Bernabeu dan berencana merapat ke PSG dengan transfer gratis ketika kontraknya berakhir dua tahun ke depan.

Sementara itu PSG membuka pintu untuk sang pemain kembali merumput ke Ligue 1 Prancis, dengan bersedia memberikan satu kontrak sebelum Benzema gantung sepatu.

Benzema telah mencetak 66 gol dalam 148 penampilan untuk Lyon sebelum pindah bergabung ke Real Madrid, di mana ia telah memenangkan empat Liga Champions dan tiga mahkota La Liga dalam 12 tahun yang gemilang.

Pada musim ini Benzema telah tampil sensasional mencetak 14 gol dan delapan assist dalam 15 pertandingan di semua turnamen, tetapi ia diduga kecewa dengan minat timnya mendatangkan Erling Braut Haaland sebagai striker masa depan klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA