Rabu 10 Nov 2021 16:49 WIB

Chelsea akan Kembalikan Niguez ke Atletico Madrid

Niguez hanya bermain 438 menit dalam delapan pertandingan di bawah Thomas Tuchel

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Saul Niguez
Foto: . EPA-EFE/JESSICA GOW
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengembalikan Saul Niguez ke Atletico Madrid di bursa Januari. Gelandang itu adalah pemain paling berharga yang menjalani kehidupan sebagai pemain cadangan.

Menurut sebuah laporan di Diario Sport, dikutip dari Football Espana, Rabu (10/11), mantan pemain Atletico Madrid, yang dipinjamkan ke Stamford Bridge, dihargai 40 juta euro tetapi hanya mendapatkan sedikit menit bermain di tim utama Chelsea.

Niguez hanya bermain 438 menit dalam delapan pertandingan di bawah Thomas Tuchel, dan diperkirakan klub London itu tidak berniat memicu opsi untuk membeli yang mereka pertahankan dalam kesepakatan pinjamannya.

Bahkan, mereka mungkin mencoba mengirim gelandang itu kembali ke Madrid pada Januari. Dia diikuti dalam daftar oleh Bryan Gil (30 juta euro), Donny van de Beek (25 juta euro), Luka Jovic (20 juta euro) dan Reiner Jesus (16 juta euro).

Gil hanya bermain 575 menit dalam 12 pertandingan di Tottenham Hotspur, sementara Van de Beek hanya bermain 154 menit dalam lima pertandingan untuk Manchester United.

Adapun Jovic mendapat menit bermain dalam tujuh pertandingan di Real Madrid, sementara Reiner, yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund dari Madrid, tampil dalam delapan pertandingan.

Pemain yang juga dalam daftar adalah bek tengah Barcelona Clement Lenglet. Pemain asal Prancis, yang didatangkan seharga 35 juta euro dari Sevilla pada musim panas 2018, adalah opsi pilihan keempat atau bahkan kelima di pusat pertahanan di Camp Nou

Lenglet hanya bermain 374 menit dalam delapan pertandingan musim ini. Gerard Pique, Eric Garcia, Ronald Araujo dan bahkan Oscar Mingueza semuanya telah dipilih sebelum dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement