Rabu 10 Nov 2021 14:39 WIB

Eric Ten Hag tak Berminat Latih MU

Eric Ten Hag telah diidentifikasi sebagai kandidat utama pengganti Solskjaer

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Eric ten Hag
Foto: antara
Eric ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Ajax Amsterdam Eric ten Hag dikabarkan tidak tertarik menjadi pelatih kepala baru Manchester United di pertengahan musim 2021/2022 jika Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pekerjaannya dalam waktu dekat

Pria berusia 51 tahun itu diyakini telah diidentifikasi sebagai kandidat utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, jika pelatih asal Norwegia itu dipecat dari pekerjaannya.

Namun, menurut Independent, dikutip dari Sportsmole, Rabu (10/11), Ten Hag telah menjelaskan kepada juara Inggris 20 kali itu bahwa dia tidak akan siap untuk membahas kemungkinan kepindahan sampai akhir musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih asal Belanda itu tidak ingin meninggalkan Ajax dalam posisi yang sulit, tetapi kontraknya di klub akan berakhir pada Juni 2023, yang berarti masa depannya masih jauh dari aman.

Ten Hag telah memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua Piala KNVB selama waktunya di Ajax, memimpin 184 pertandingan untuk klub sejak tiba pada Desember 2017.

Musim ini, De Godenzonen saat ini berada di puncak Eredivisir, sementara mereka telah membukukan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Solskjaer diperkirakan akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan Liga Primer Inggris dengan Watford pada 20 November meskipun ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement