Rabu 10 Nov 2021 14:20 WIB

Walter Sabatini Percaya Dzeko Berikan Pengaruh di Inter

Saya tidak ragu Dzeko tampil bagus di Inter, dia pemain kelas dunia

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Inter Milan  Edin Dzeko merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (25/10) dini hari WIB.
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (25/10) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan direktur olahraga Inter Milan Walter Sabatini mengaku tidak terkejut dengan dampak Edin Dzeko. Striker tersebut meninggalkan AS Roma ke Nerazzurri di musim panas 2021.

Menurutnya, terlepas dari penurunan performa pemain Bosnia itu selama musim terakhirnya di Roma, kualitasnya selalu berarti bahwa ia dapat membuat dampak di Inter.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa Dzeko berjuang keras di Roma, dia telah mencetak lebih dari seratus gol dan selalu menjadi pemain hebat," kata Sabatini, dikutip dari Tribal Football, Rabu (10/11).

Sabatini selalu memiliki keyakinan bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan saat bergabung dengan Nerazzurri. Adapun mengenai performa terakhirnya di AS Roma, menurutnya itu karena kesalahan taktis dari Paulo Fonseca.

"Saya percaya bahwa Fonseca membuat kesalahan taktis dan pribadi yang besar dalam mengambil ban kapten darinya karena Dzeko juga berperilaku sangat baik, meskipun saya tidak suka masuk ke ruang ganti yang dinamis karena mereka selalu sangat khusus," kata Sabatini.

"Saya tidak ragu Dzeko tampil bagus di Inter, dia pemain kelas dunia," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement