Rabu 10 Nov 2021 11:01 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Flyover Ciputat, Satu Orang Tewas

Pengendara KTM RC250 dengan kecepatan tinggi melintasi flyover Ciputat, dan oleng.

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra
Tugu untuk memperingatkan pengendara sepeda motor untuk hati-hati agar tidak kecelakaan di jalan raya (ilustrasi).
Foto: Republika/Prayogi
Tugu untuk memperingatkan pengendara sepeda motor untuk hati-hati agar tidak kecelakaan di jalan raya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Ir Juanda, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, pada Selasa (9/11). Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat insiden tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama menuturkan, insiden itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 03.15 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor KTM RC250 yang dikemudikan laki-laki berinisial B, berboncengan dengan MN.

"B berboncengan dengan Saudara MN melaju dari arah Bogor menuju ke arah Jakarta dengan kecepatan tinggi saat melintas di atas flyover Ciputat, tiba-tiba kendaraan oleng," kata Nanda saat dikonfirmasi di Kota Tangsel, Selasa.

Dia menuturkan, pengendara sepeda motor sport tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraan saat mengalami oleng. Hingga akhirnya, pengendara terpelanting ke aspal dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Pengendara terpelanting keras ke aspal dengan posisi kepala belakang lebih dahulu, mengalami benturan cukup keras dan meninggal di tempat," ujar Nanda.

Baca juga : Jabar Optimistis Film Kabayan Mudah Dicerna Warga

Sementara itu, MN mengalami luka-luka seusai terseret beberapa meter dari posisi awal sepeda motor. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sepeda motor terseret sekitar 10 meter dengan posisi kaki MN tersangkut di sela-sela antara ban dan rantai sehingga ikut terseret motor. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati,” kata Nanda menerangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement