Selasa 09 Nov 2021 23:27 WIB

Permasalahan Sampah di Pantai

Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut menumpuk di pantai menjadi masalah..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapal nelayan sandar diantara sampah yang berada di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang sudah bertahun-tahun belum teratasi. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Warga melintas di antara sampah yang berada di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang sudah bertahun-tahun belum teratasi. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Foto udara sampah di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021). Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang bertahun-tahun belum teratasi. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Kapal nelayan sandar diantara sampah yang berada di pantai pelabuhan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (9/11/2021).

Sampah plastik dan tekstil yang terbawa air laut itu menumpuk di pantai sehingga menjadi masalah lingkungan yang sudah bertahun-tahun belum teratasi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement