Selasa 09 Nov 2021 17:10 WIB

Daftar Belanja Barcelona di Bursa Januari

Di antara target yang disebutkan di atas, Adeyemi adalah nama termuda.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain RB Salzburg Karim Adeyemi merayakan gol usai menggetarkan gawang Lille di ajang Liga Champions Grup G di Salzburg, Austria.
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Pemain RB Salzburg Karim Adeyemi merayakan gol usai menggetarkan gawang Lille di ajang Liga Champions Grup G di Salzburg, Austria.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Setelah merekrut pelatih baru, Barcelona kini ingin memperkuat skuad dengan mendatangkan pemain baru. The Catalans telah berjuang untuk membentuk daftar yang solid dan lengkap musim ini. 

Meskipun klub berhasil mengamankan jasa legenda Camp Nou Xavi Hernandez, pendatang baru Sergio Aguero kemungkinan akan absen selama tiga bulan karena beberapa masalah kesehatan. 

Seperti yang diharapkan, ketidakhadiran Aguero akan memaksa petinggi Barcelona untuk mengambil keuntungan dari jendela transfer Januari dan melakukan transfer untuk pengganti potensial. 

Menurut IB Times, Barca akan berharap mendapatkan No. 9 untuk menemani Ansu Fati dan Memphis Depay dalam penyerangan. 

Sejauh ini, Alexandre Lacazette dari Arsenal, Edinson Cavani dari Manchester United, Raheem Sterling dari Manchester City dan Karim Adeyemi dari RB Salzburg adalah di antara pilihan Barcelona. 

Di antara target yang disebutkan di atas, Adeyemi adalah nama termuda dan paling didambakan dalam daftar. 

Namun, laporan itu mengatakan bahwa Barcelona mungkin harus menyerah karena RB Salzburg kemungkinan besar akan menguangkan mesin gol berusia 19 tahun itu, setelah mengantongi total 14 gol dalam 21 pertandingan musim ini. 

Laporan itu menambahkan bahwa nilai Adeyemi jelas melonjak dan situasi keuangan di Barca membuatnya "hampir tidak mungkin" untuk mendaratkan remaja tersebut. 

Oleh karena itu, RB Salzburg tidak akan terbuka untuk menerima tawaran jangka pendek apa pun untuk striker yang produktif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement